Menu

Paket Tour Jepang 2019

Paket Tour Jepang 2019

Get the best prices

Call us today and get a free quote

why choose us

Professional

Setiap Perjalanan Paket Tour Eropa 2019 dikelola oleh team yang profesional.

Experience

Entrytour.id memiliki pengalaman yang sangat mumpuni untuk membantu perjalanan anda.

Best Price

Harga Paket Tour Eropba 2019 dari Entrytour.id harga terbaik untuk anda.

Exclusive

Nikmati perjalanan Paket Tour Eropa 2019 sebagai perjalanan yang exclusive.

Get the best prices

Call us today and get a free quote

Paket Tour Jepang 2019

Paket Tour Jepang 2019 Tokyo International Airport

HARI 01 : JAKARTA – TOKYO

Paket Tour Jepang 2019 Tokyo Skytree

HARI 02 : TOKYO​

Paket Tour Jepang 2019 SAIKO IYASHI NO SATO NENBA

HARI 03 : KAWAGUCHIKO

Paket Tour Jepang 2019 hachiko

HARI 04 : TOKYO ​

Paket Tour Jepang 2019 FUSHIMI INARI SHRINE

HARI 05 : TOKYO-KYOTO

Paket Tour Jepang 2019 ARASHIYAMA

HARI 06 : KYOTO

Paket Tour Jepang 2019 OSAKA CASTLE

HARI 07 : OSAKA-JAKARTA

HARI 07 : OSAKA-JAKARTA

Paket Tour Jepang 2019 Soekarno Hatta Airport

HARI 08 : JAKARTA

Paket Tour Jepang 2019

HARI 01 : JAKARTA – TOKYO

Paket Tour Jepang 2019 HARI 01- JAKARTA-TOKYO-1

Hari ini kita berkumpul di Bandara International Soekarno Hatta untuk memulai perjalanan ke Tokyo, Jepang. Dikarenakan penerbangan cukup lama, mohon digunakan untuk beristirahat.

HARI 02 : TOKYO

Paket Tour Jepang 2019 HARI 02-TOKYO-1

Seelah tiba di bandara Tokyo, setelah melalui proses imigrasi, anda akan dijemput dan diantar menuju penginapan untuk menaruh koper dan dilanjutkan perjalanan menuju ASAKUSA. Di kawasan ini terdapat Kaminarimon yaitu gerbang luar dari kuil sensoji, nakamise street dan sebagainya. Selanjutnya anda akan diantar menuju Tokyo Skytree lalu ke Ueno.                Check in hotel di Tokyo

HARI 03 : KAWAGUCHIKO

Paket Tour Jepang 2019 HARI 03-KAWAGUCHIKO-1

Setelah sarapan pagi,anda akan dijemput meneju KAWAGUCHIKO. Di kawasan ini kita akan mengunjungi SAIKO IYASHI NO SATO NENBA, yaitu sebuah desa tradisional yang rumahnya masih beratap dari jerami. Disini kita bisa juga mengenakan pakain kimono maupun yoroi (pakaian pasukan jaman dahulu). Selanjutnya perjalanan dilanjutkan menuju OISHI PARK NATURAL LIVING. Disini kita bisa menikmati taman ,danau kawaguchi dan gunung Fuji secara bersamaan. Sehingga mendapatkan pemandangan yang indah.
Check in hotel di Tokyo

HARI 04 : TOKYO

Paket Tour Jepang 2019 HARI 04-TOKYO

Setelah sarapan,anda akan diantar menuju odaiba. disini terdapat patung mini liberty dan patung gundam. Selain itu terdapat pusat perbelanjaan. Lalu perjalanan dilanjutkan menuju SHIBUYA. Disini terdapat patung hachiko yang melegenda , shibuya crossing dan pusat-pusat perbelanjaan.
Selanjutnya menuju TOKYO TOWER, salah satu ikon jepang yang terkenal dan menyerupai menara Eiffel.
Check in hotel di Tokyo

HARI 05 : TOKYO-KYOTO

Paket Tour Jepang 2019 HARI 05-TOKYO-KYOTO

Setelah sarapan, rombongan akan naik Shinkansen menuju Kyoto. Lalu diantar menuju FUSHIMI INARI SHRINE. Kuil ini merupakan kuil pusat bagi sekitar 40.000 kuil Inari, begitu terkenal dengan sederetan Torii (gerbang kuil) warna merah. Selanjutnya mengunjungi KIYOMIZUDERA yaitu kuil Buddha kuno yang dibangun pada pada tahun 798. Dari sini,anda bisa melihat kota Kyoto dari tempat tinggi. Di sepanjang jalanan menuju kuil ini juga dipenuhi penjual pernak pernik khas jepang.
Lalu diantar menuju GION. Kawasan kota tua. Dan jika beruntung, dapat bertemu geisha.
Check in hotel di Kyoto

HARI 06 : KYOTO

Paket Tour Jepang 2019 HARI 06-KYOTO

Setelah santap pagi mengunjungi ARASHIYAMA yaitu sebuah taman luas dan terdapat bamboo forest yang terkenal akan keindahannya. Di saat musim sakura (semi) maupun saat daun momiji memerah (musim gugur),kita bisa naik kereta yang menyusuri sungai dan taman yang penuh keindahan khas jepang. Selanjutnya akan diantar menuju kuil KINKAKU-JI. Perjalanan dilanjutkan menuju OSAKA NAMBA- SHINSAIBASHI SUJI. Disini terdapat pusat perbelanjaaan berbagai macam barang.
Check in hotel di Osaka

HARI 07 : OSAKA-JAKARTA

Setelah sarapan,anda akan diantar menuju salah satu ikon kota jepang yaitu OSAKA CASTLE. Kastil yang didirikan sebagai symbol kejayaan era Toyotomi Hideyoshi. Setelah dari sini anda akan diantar menuju Shin Sekai, kawasan yang pernah hilang dari google map jepang. Selanjutnya diantar menuju tempat perbelanjaan RINKU TOWN PREMIUM OUTLET dan akan diantar menuju Kansai airport untuk melanjutkan perjalanan pulang ke Indonesia.

HARI 08 : JAKARTA

Paket Tour Jepang 2019 HARI 08-JAKARTA_

Hari ini tiba di Jakarta. Dengan demikian berakhirlah perjalanan anda dengan membawa penuh kenangan bersama Entry Tour. Sampai jumpa lagi pada kesempatan tour kami yang lain. Terimakasih atas pilihan Anda untuk melakukan perjalanan bersama

BIAYA TERMASUK

• Ticket pesawat udara pp kelas ekonomi 
• Bagasi 30kg
• Transportasi private van/bus ac 
• Akomodasi hotel bintang 3 ( 1kamar berdua )
• Makan Pagi
• Tour Leader
• Tour Guide

BIAYA TIDAK TERMASUK

• Visa
• Makan siang dan malam
• Tiket wisata
• Tipping $5/pax/day
• Asuransi perjalanan
• Pengeluaran pribadi
• Biaya kelebihan bagasi

SYARAT DAN KETENTUAN

• Konsep tour : Group Consortium
• Paket tour akan diberangkatkan jika jumlah peserta mencapai minimum 5 orang dewasa/group
• Pendaftaran paket tour disertai pembayaran :
1. uang muka sebesar IDR 5.000.000/peserta (Refundable)
2. 50% dari total biaya (Jika sudah memenuhi kuota Group)
3. Pelunasan dibayarkan paling lambat 20 hari sebelum tanggal keberangkatan
• Uang muka yang sudah dibayarkan tidak dapat dikembalikan atau bisa diganti dengan peserta lain atau bisa mengikuti program tour lainnya
• Dalam keadaan Force Majeure/terpaksa/tidak teratasi karena bencana alam, kerusuhan, suasana
• mencekam dan lain-lain, rencana perjalanan dapat dirubah baik susunan maupun jadwalnya 
• tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, hal ini demi kepentingan dan keamanan seluruh peserta.
• Dalam hal ini kami tidak bertanggung jawab dalam pengembalian biaya atau uang atas service 
• yang sudah dibayarkan yang tidak digunakan, termasuk dan tidak terbatas pada biaya tambahan.
• Demi kelancaran tour, acara perjalanan dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Paket Tour Eropa 2019

Paket Tour Eropa 2019 dari Entrytour.id. Eropa adalah salah satu benua yang wajib di kunjungi oleh wisatawan karena memiliki destinasi tempat yang menarik. Eropa terdiri dari beberapa negara yang masing-masing memiliki destinasi wisata menarik. Anda bisa menggunakan jasa Paket Tour Eropa untuk bisa sampai di Eropa.

Tempat Wisata Menarik Di Eropa.

Tujuan wisata utama di Eropa biasanya adalah Perancis, Belanda, Swiss, Jerman, dan Inggris. Ternyata masih banyak lagi tempat wisata yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga ketika berlibur ke tempat ini. Untuk penjelasan lebih lanjut, simaklah beberapa tempat wisata menarik di Eropa yang tersedia dalam Paket Tour Eropa 2019.

1. Menara Eiffel Paris, Prancis
Tempat wisata pertama yang bisa Anda kunjungi adalah Menara Eiffel Paris yang berada di Prancis. Salah satu tujuan utama para wisatawan yang berlibur ke Perancis adalah berkunjung ke Menara Eiffel. Ya, Menara Eiffel dengan tinggi 325m memang dikenal sebagai landmark Prancis yang paling hits di seluruh dunia.

Tidak hanya populer sebagai pusat dunia fashion, suasana romantis juga disuguhkan kepada setiap pengunjung sehingga sering digunakan sebagai lokasi prewedding. Wisatawan juga bisa naik ke atas menara dan menikmati hidangan di restoran paling romantis di seluruh dunia.

2. Museum The Louvre, Paris
Setelah berkunjung ke Menara Eiffel, Anda bisa mengunjungi tempat bersejarah yang ada di Eropa yaitu Museum The Louvre. Lokasi museum masih berada di Paris. Museum ini menjadi museum terpopuler dan sering dikunjungi karena terdapat karya Leonardo Da Vinci yaitu lukisan Monalisa.

Tidak hanya menyimpan lukisan Monalisa, sebagai tempat kesenian dan bersejarah, Museum The Louvre juga menyediakan beberapa peninggalan kuno Yunan, Romawi, dan Mesir. Bagi pengunjung beragama islam juga bisa lho melihat sejarah peradaban islam Eropa di Museum The Louvre ini.

3. Arc De Triomphoe, Paris
Tempat wisata di Eropa yang bisa dikunjungi selanjutnya yaitu Arc De Triomphoe. Lokasinya masih berada di kota Paris. Di Indonesia juga memiliki bangunan yang mirip dengan bangunan Arc De Triomphoe, yaitu Simpang Lima Gumul Kediri. Monumen Arc De Triomphoe dibuat untuk mengenang jasa La Grande Armee.

Pada sore hari, Anda dapat menyaksikan keindahan langit Eropa yang sangat megah di sekitar monumen Arc De Triomphoe, Paris. Wisatawan juga biasanya berfoto ria di monumen yang merupakan landmark kota Paris ini. Selain bagus, perjalanan yang ditempuh juga tidak begitu jauh dan memakan waktu.

4. Seine River Cruise, Paris
Tempat wisata yang cocok bagi pasangan yang sedang bulan madu ke Eropa salah satunya adalah Seine River Cruise, Paris. Seine River atau Sungai Seine adalah sebuah sungai yang membelah Paris dan dijadikan jalur lalu lintas komersial di Paris.

Wisatawan bisa berkeliling menggunakan kapal untuk menyusuri sungai romantis Seine River Cruise. Tidak hanya sekedar berkeliling tentunya, Anda bisa menikmati suasana romantis di Paris bersama pasangan dengan melihat pemandangan landmark kota Paris dari kejauhan.

5. Koloseum Roma, Italia
Beralih ke daerah Roma yang berada di Italia. Tempat wisata pertama yang bisa Anda kunjungi yaitu Koloseum. Tempat terbaik di Roma berupa bangunan bersejarah yang dulunya adalah gladiator. Tempat ini terlihat lebih menakjubkan ketika malam hari, karena terkesan mewah dengan paduan warna emasnya.

Anda bisa belajar sejarah Eropa dengan mengunjungi Koloseum yang berada di Roma. Menurut sejarah, tempat tersebut dulunya dijadikan sebagai penangkaran hewan buas yang telah terbunuh sehingga sekarang dijadikan sebagai tempat wisata bersejarah yang ada di Eropa.

6. Piazza Venezia, Italia
Berlibur ke Roma tidak ada salahnya untuk mampir ke Piazza Venezia. Keunikan dari tempat tersebut adalah para pengunjung bisa menikmati keindahan bangunan yang ada di Italia seperti Assicurazioni Generali, Palazzo Bonaparte, dan Palazzo Delle Aste.

Anda bisa menggunakan Paket Tour Eropa di jasa agen travel untuk bisa mengunjungi tempat ini. Tidak hanya menikmati bangunan-bangunan unik, Anda pun bisa mencicipi makanan khas Italia langsung di negeri asalnya yaitu Pizza.

7. Sistine Chapel, Italia
Wisatawan yang berkunjung ke Eropa bisa menikmari keindahan arsitektur bangunan yang ada di Sistine Chapel. Tidak hanya dijadikan sebagai tempat wisata, tempat ini juga menjadi saksi bisu pada Bait Suci ketika Paus di mahkotai.

Keunggulan dari Sistine Chapel tidak hanya terlihat pada arsitektur bangunan dari luarnya saja. Yang menjadi menarik dari tempat ini adalah lukisan-lukisan unik nan indah yang menutupi area langit-langit dan dinding Sistine Chapel.

8. St. Peter’s Square, Italia
Tempat wisata yang tidak boleh Anda lewatkan ketika berkunjung ke Roma adalah St. Peter’s Square atau terkenal dengan sebutan Piazza San Pietro. St. Peter’s Square adalah sebuah tempat berkumpulnya umat katolik Eropa di ruangan terbuka yang berada di Italia.

Tempat tersebut juga kerap dijadikan sebagai lokasi wajib para wisatawan mancanegara karena memiliki pemandangan langit yang indah ketika matahari terbit. Konon, tempat ini bisa menampung lebih dari 300.000 orang lho. Jadi tidak heran jika St. Peter’s Square tidak pernah sepi dari pengunjung yang berwisata.

9. London Eye, Inggris
Berpindah tempat ke Inggris. Kota pertama yang harus Anda kunjungi jika berlibur ke Inggris adalah London. London adalah sebuah kota yang memiliki berbagai keindahan tempat, salah satunya yaitu London Eye atau Ferris Wheel. Sebuah landmark kota London yang selalu ramai di kunjungi wisatawan.

London Eye adalah sebuah kincir angin terbesar kedua yang ada di dunia dengan ketinggian sekitar 135 meter dan terdapat 32 kapsul. Sayang sekali kalau Anda melewatkan wahana yang satu ini. Meskipun harus mengantri panjang, Anda tidak akan menyesal untuk mencoba menaiki wahana ekstrim ini.

10. Big Ben, Inggris
Tempat kedua yang harus Anda kunjungi adalah Big Ben. Jam raksasa yang merupakan iconic dari kota London, Inggris. Sebuah jam raksasa yang berada di atas Elizabeth Tower dengan arsitektur Gothic Revival ini memiliki ketinggian sekitar 96 meter. Bisa dibayangkan bukan bagaimana megahnya Big Ben?

Apalagi di malam hari, Anda bisa berfoto ria dengan background jam raksasa iconic kota London yang juga merupakan maskot London dan Inggris. Tidak usah menunggu sepi untuk berfoto di tempat ini, karena hal tersebut sangat mustahil terjadi.

11. Tower Bridge, Inggris
Tidak jauh dari Big Ben, Anda bisa mampir mengunjungi Tower Bridge yang ada di Lodon. Tower bridge ini juga merupakan iconic kota London dan Inggirs. Rasanya akan kurang lengkap jika berlibur ke London namun tidak mengunjungi tempat yang satu ini.

Tower Bridge adalah sebuah jembatan yang dibangun dengan teknologi-teknologi canggih berasal dari Inggris. Untuk dapat berkunjung ke Tower Bridge, Anda harus membayar biaya masuk sekitar 7 euro atau setara dengan 95 ribu rupiah. Tower Bridge dibuka untuk umum mulai pukul 10.00 – 18.30 waktu setempat.

12. Buckingham Palace, Inggris
Destinasi terakhir di Inggris yang tidak boleh Anda lewatkan adalah Buckingham Palace. Kediaman ratu Inggris yang kini dijadikan sebagai tempat wisata umum. Yang menarik untuk di kunjungi di Buckingham Palace adalah pada saat pergantian penjaga istana.

Jika tertarik untuk melihat pergantian penjaga istana tersebut, Anda bisa berkunjung ke Buckingham Palace pada jam 10.00 – 11.00 waktu setempat. Disana Anda akan mendapati penjaga istana dengan baju penjaga kerajaan dengan topi tinggi berbulu beruangnya yang unik.

13. Eisbach, Jerman
Bagi Anda yang tertarik berwisata seru di arena es yang dingin langsung saja menuju ke Eisbach yang berada di sisi selatan Englischer Garten. Disana Anda akan menemui sebuah sungai yang memiliki ombak dengan tinggi kurang lebih satu hingga lima meter per detik.

Meskipun ombak yang dihasilkan berasal dari ombak buatan, Eisbach juga kerap di kunjungi oleh para peselancar profesional. Tidak dikenakan biaya masuk untuk berkunjung ke tempat tersebut. Nah transportasi yang bisa digunakan yaitu dengan naik bus jalu 100 atau subway dengan jalur U3 (Gieselstrasse).

14. Brandenburg, Jerman
Gerbang Brandenburg adalah sebuah gerbang pertahanan yang ada di Berlin. Bangunan ini dibuat sebagai simbol persatuan antara Berlin Timur dan Berlin Barat.

Anda bisa berkunjung ke landmark-nya Jerman disini. tidak hanya bisa belajar tentang sejarah Berlin saja, pengunjung juga diperbolehkan untuk berfoto selfie dengan berlatar belakang Brandenburg.

15. Romantic Rhine, Jerman
Tempat wisata yang bisa dikunjungi di Jerman selanjutnya adalah Romanic Rhine. Romantic Rhine kerap dijadikan sebagai destinasi wisata wajib para wisatawan yang sedang berlibur ke Jerman. Lokasi Romantic Rhine berada di antara Koblenz ke Bingen.

Anda bisa menikmati suasana romantis di sepanjang jembatan yang membentang di atas sungai Rhine. Sungai bersejarah yang tetap dijaga karena dulunya merupakan jalur perdangangan Eropa. Anda bisa mendapati bangunan-bangunan istana tua di sekitar Area Romantic Rhine.

16. Cologne Cathedral. Jerman
Cologne Cathedral adalah tempat wisata terakhir yang harus dikunjungi di Jerman. Sebuah bangunan yang menjulang tinggi yang merupakan Katedral Gothic terbesar yang ada di Jerman.

Bangunan ini dibangun ditujukan untuk Santo Petrus dan Maria dari uskup Katolik Cologne. Bangunannya akan terlihat megah pada malam hari, karena aka terlihat seperti bangunan dari kristal yang di padu-padankan lampu berwarna keemasan.

17. Kinderdijk, Belanda
Negara yang tidak boleh dilewatkan jika berwisata ke Eropa adalah Belanda. Ya, negara yang pernah menjajah Indonesia selama berpuluh-puluh tahun. Negara ini juga di sebut negara kincir angin terbesar pertama yang ada di dunia. Lokasi tepatnya berada di Desa Kinderdijk, Belanda.

Desa Kinderdijk terkenal dengan 1.000 kincir angin yang juga merupakan iconic dari negeri Belanda. Lokasi tepatnya berada 15 kilometer dari kota Rotterdam, Amsterdam, Belanda Selatan. Anda bisa menikmati keindahan kincir angin Belanda dengan berjalan kaki atau bersepeda di area yang telah disediakan.

18. West Frisian Island, Belanda
Berada di sekitaran Denmark, terdapat sebuah tempat wisata bernama West Frisian Island. Terdapat sebuah pedesaan dengan hamparan rumput yang sangat luas dan bangunan Belanda khas.

Untuk menikmati daerah ini, Anda bisa menginap di cottage yang disediakan warga. Tidak hanya berkeliling menggunakan sepeda, pengunjung juga bisa menikmati seluruh keindahan alam negeri Belanda dengan berkeliling di area perkebunan, pertanian, hingga peternakan khas Belanda.

19. Rijksmuseum, Belanda
Berada di rekomendasi tempat wisata terakhir yang ada di Eropa, Rijksmuseum Belanda. Ya, masih di sekitar Belanda Anda bisa berkunjung ke Rijkmuseum. Sebuah bangunan unik nan klasik yang merupakan museum seni dan museum sejarah terbesar bergengsi di Belanda.

Wisatawan bisa melihat berbagai macam lukisan bersejarah atau benda-benda kuno di dalam museum. Tidak hanya itu, di dalam museum juga disediakan pameran fotografi klasik dan koleksi buku tua Belanda yang bisa dipelajari oleh setiap pengunjung yang datang.

Tips Berwisata Ke Eropa Untuk Pemula.

Berwisata ke Eropa bukanlah perkara yang mudah. Anda harus mempersiapkan segala perlengkapan untuk bisa bertahan hidup di negeri orang. Nah berikut ini adalah tips wisata ke Eropa menggunakan Paket Tour Eropa yang cocok bagi para pemula.
1. Mengetahui Destinasi Tujuan Wisata
Langkah pertama yang harus Anda lakukan sebelum berwisata ke Eropa adalah menentukan desitinasi wisata yang akan di tuju. Jika bergabung dengan agen travel Paket Tour Eropa, Anda bisa bertanya terlebih dahulu destinasi wisata yang dituju untuk melakukan persiapan.

2. Membaca Reciew Setiap Destinasi Tujuan Wisata
Membaca review setiap destinasi tujuan wisata adalah wajib untuk dilakukan. Dengan membaca review tersebut, Anda bisa mempersiapkan barang apa saja yang harus di bawa.

3. Memilih Hostel atau Couchsurf sebagai Tempat Tinggal
Supaya pengeluaran tidak membengkak, Anda bisa memilih Hostel atau Couchsurf sebagai tempat tinggal sementara. Biaya yang dikeluarkan jika menginap di Hostel atau Couchsurf tidak akan semahal menginap di hotel atau apartement yang harganya sangat mahal bagi ukuran pemula.

4. Siapkan Budget Sebanyak Mungkin
Berlibur ke luar negeri haruslah membawa uang yang banyak. Apalagi mata uang Indonesia tidak sama dengan negara-negara lain. Anda harus menyiapkan budget sebanyak mungkin untuk berlibur ke Eropa.

5. Persiapkan Pakaian dan Sepatu yang Nyaman
Yang tidak boleh terlewatkan dan tidak boleh disepelekan jika berlibur ke Eropa adalah mempersiapkan pakaian dan sepatu ternyaman yang Anda miliki. Karena iklim di Eropa adalah dingin, pastikan Anda membawa coat dan baju-baju tebal.

Tidak hanya itu, Anda juga harus mempersiapkan sepatu yang sangat nyaman karena untuk berpindah destinasi wisata diperlukan jalan kaki dalam jarak yang cukup jauh. Jangan lupa juga untuk mempersiapkan obat-obatan pribadi bagi Anda yang memiliki alergi dingin.

6. Jangan Lupa Membawa Kamera Cantik
Sangat disayangkan jika berlibur ke Eropa tapi lupa bawa kamera. Untuk itu jangan lupa membawa kamera tercantik full batery untuk membidik setiap momen yang Anda lakukan di Eropa. Anda bisa menggunakan kamera pocket mirrorless karena ukurannya kecil dan hasil bidikannya sangat bagus.

7. Pilih Jasa Travel Trip Terpercaya
Tips terakhir yaitu memilih jasa travel atau transportasi terpercaya dan harganya murah. Pastikan untuk tidak tergiur dengan aneka promo yang diberikan pada setiap jasa travel. Karena harga yang diberikan kepada Anda akan menentukan kenyamanan Anda.

Anda bisa menggunakan jasa travel Paket Tour Eropa 2019 di tempat kami. Tempat kami adalah penyedia Paket Tour Eropa 2019 terpercaya, aman, nyaman, dan dijamin memuaskan. Untuk melakukan pemesanan, langsung saja mengunjungi website kami di entrytour.id. Booking segera sebelum kehabisan tempat!

Paket TOur Jepang 2019

Call us today and get a free quote

Paket Tour Eropa Bersama Entrytour.id memberikan kepuasan dan kebahagiaan bagi anda dan keluarga.

Phone

+628122885180

BOOK AN APPOINTMENT

email

info@entrytour.id
WhatsApp chat